China’s potential Esports ban; Olympics inclusion ‘premature’; DCMS review

China’s potential Esports ban; Olympics inclusion ‘premature’; DCMS review

Tiga cerita yang tidak terlalu berharga dari dunia Esports termasuk larangan potensial di China untuk permainan seperti Fortnite dan PUBG DewaPoker, goyang kepala dari Komite Olimpiade Internasional, dan proyek baru untuk Departemen Digital, Budaya, Media & Olahraga .

Saya menemukan kotak tua tokoh Star Wars, DC dan Marvel dari garasi, memberi mereka meludah dan memasukkannya ke dalam rumah boneka anak perempuan saya yang berumur dua tahun bersama Mickey, Minnie dan Donald.

Pelarangan Esports China yang berpotensi; Penyertaan Olimpiade ‘prematur’; DCMS reviewSaya bukan penggemar Jabba the Hutt.

Itu membuatnya lebih ringan.

Luke Skywalker membuatnya tersenyum.

Dia mencintai Superman.

Tapi terutama, dia mencintai Wonder Woman karena “Dia punya payudara!”

Jangan beri tahu orang Cina.

Pertumbuhan industri Esports (diharapkan menjadi pasar satu miliar dolar pada tahun 2020) adalah bisnis yang bagus untuk industri perjudian, tetapi pada tingkat ini, tidak akan ada permainan untuk berjudi.

Sebuah thread di Reddit (baca di sini) percaya bahwa China akan melarang sembilan Esports atau judul video game (saya tidak yakin apa bedanya), termasuk Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Fortnite!

Game yang lebih bermanfaat daripada lemon plastik penuh jus di Shrove Selasa!

Cor blimey, gubernur!

Dipercaya bahwa keputusan untuk menjatuhkan pisau guillotine berasal dari Komite Peninjauan Etika Online Pemerintah China, dan alasan di balik pelarangan termasuk terlalu banyak darah dan darah kental.

Empat judul lebih populer daripada episode Dinasti di mana Emma Samms berada di stoking, dan suspender termasuk League of Legends (Riot), Overwatch (Blizzard), Diablo (Blizzard) dan World of Warcraft (Blizzard), yang dikatakan oleh komite yang sama untuk mengambil ‘tindakan korektif’ atau menghadapi nasib yang sama dengan gelar Battle Royale.

Pos Reddit mengklaim WOW dan LOL telah membuat kesal para pelaku yang sibuk karena “ruang obrolan tidak harmonis” mereka, dan Overwatch sedang menghadapi tendangan di boobies, karena, juga, terlalu banyak boobies.

“Terlalu mengungkap karakter wanita ‘.”

Tencent akan merasakan pinch lebih dari kebanyakan dengan enam judul pada daftar terlarang.

Talk of Esports Inclusion di Olimpiade ‘Prematur’

Jadi Esports ada di lantai.

Mari terus menendang.

Selama akhir pekan, anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) bertemu di KTT Olimpiade ketujuh tahunan di Lausanne untuk berbicara tentang, antara lain – pendekatan Gerakan Olimpiade untuk esports / egames – dan itu tidak berakhir baik bagi para gamer menyimpan harapan menjadi setara Esports Eddie the Eagle Edwards.

Anggota KTT memutuskan bahwa menambahkan video game kompetitif dan Esports ke daftar olahraga Olimpiade akan menjadi ‘prematur’ dengan alasan berikut menonjol di tempat parkir yang padat.

Beberapa egames tidak kompatibel dengan nilai-nilai Olimpiade, dan karena itu kerjasama dengan mereka dikecualikan.

Sungguh, membunuh teroris dan meledakkannya tidak sesuai dengan gerakan Olimpiade?

Para anggota KTT tidak menggali lubang, menembak Esports dengan pistol paku, gulung ke lubang itu dan kemudian tuangkan asam sulfat ke atasnya. Sebaliknya, ia setuju untuk tetap mengawasi pertumbuhan Esports karena popularitasnya di kalangan generasi muda di seluruh dunia.

Untungnya, Rahul Sood mengatakan bahwa tidak ada orang di komunitas Esports yang kurang peduli.

Tinggalkan Balasan