“Apakah Anda nyata?” Raja Poker bersiap untuk mengungkap pengalaman baru VR

“Apakah Anda nyata?” PokerStars bersiap untuk mengungkap pengalaman baru VR

Saat PokerStars bersiap untuk meluncurkan Raja Poker VR, Lee Davy, berbagi pengalamannya dengan format baru setelah bermain singkat dengan perlengkapan di European Poker Tour di Barcelona.

“Apakah kamu asli?” PokerStars bersiap untuk mengungkap pengalaman VR baru. Saya punya pilihan.

Piglet.

Anak ayam.

Betis.

Saya memilih anak babi, dan headset Oculus Rift saya menceburkan saya ke rumah jagal.

Ibuku berbaring telentang. Seekor babi besar. Dia tidak bisa bangun. Saya tidak yakin apakah dia mobile, tetapi bar yang duduk ketebalan ulat dari kulitnya membuatnya mustahil bahkan jika dia mau.

Seseorang mengambil kakakku dan mengangkat ekornya.

Skrotum, selanjutnya.

Balls diperas.

Saya berada di belakang pak, mendengarkan jeritan, menyaksikan darah jatuh dari luka-luka yang menganga dari saudara-saudari saya.

Lantai tampak seperti seseorang telah gila dengan kuas-kuas yang penuh warna merah.

Saya akan menghindarkan Anda dari sisa detailnya.

Air mata mengaliri wajah saya saat saya melepas headset dan wanita dari perusahaan kesejahteraan hewan bertanya kepada saya apakah saya ingin menjadi anak ayam atau anak sapi?

Jadi ketika PokerStars ‘Manuel Bevand membawa saya ke ruang belakang di Poker Poker Eropa Tour (EPT) di Barcelona dan mengatakan kepada saya untuk memasang headset Oculus Rift, PTSD dipasang.

Untungnya, permainan itu terbukti menjadi obat yang sempurna Raja Poker.

Virtual Reality: The Next Big Thing?

Menurut Statista, pasar permainan virtual reality global (VR) akan bernilai sekitar 22,9 miliar dolar pada tahun 2020. Film seperti Ready Player One memberi kita wawasan tentang masa depan potensial di mana orang-orang berlarian ke dunia VR dalam upaya untuk melarikan diri dari realitas busuk di bumi.

“Apakah kamu asli?” PokerStars bersiap untuk mengungkap pengalaman baru VRIni adalah pengalaman dengan aplikasi yang luas.

Seandainya saya tidak vegan sebelum pengalaman babi kecil saya, saya ragu bahwa saya akan pernah memakan seporsi bacon lagi setelah melihat cara itu berakhir dengan mengolesi saus tomat di antara dua iris tebal roti.

Agen real estat di jalan dari saya menggunakannya untuk memberi Anda tur virtual properti mengurangi waktu perjalanan. Profesional bidang kesehatan. Tentara. Pornografi. Pariwisata. Saya bahkan telah mengunjungi Karang Penghalang Besar bersama Sir David Attenborough.

Dan kemudian ada poker.

PokerStars VR: Ulasan Cepat

PokerStars telah bermitra dengan Lucky VR untuk menciptakan pengalaman VR situs poker terbaik dalam bisnis ini.

Itu belum siap untuk dibuka.

Versi gratis untuk dimainkan saat ini sedang diuji oleh seratus undangan, dari seluruh dunia, dan saya cukup beruntung untuk mencobanya di Raja Poker.

“Apakah kamu asli?” PokerStars bersiap untuk mengungkap pengalaman baru VR saat saya menyalakan headset, menyelipkan tangan saya ke pengendali dan berjalan ke dunia virtual tanpa menggerakkan otot. Tugas pertama saya adalah memutar roda yang tampak seperti Wheel of Fortune menentukan jumlah chip yang diacak.

Selanjutnya, saya membuka panel kontrol (melalui jam VR saya) dan memilih lingkungan.

Versi terakhir memiliki lima lingkungan permainan yang berbeda: Macau 2050, The Macau Suite, The Showdown Saloon, Monte-Carlo Yacht, dan The Void.

Saya memilih Macau 2050.

Neocortex saya mulai menghisap pengalaman visual. Otak limbik saya membanjiri saya dengan peptida yang mudah sekali. Cerebellum mulai mengunci tanda neurokimia yang berbunyi:

PokerStars VR = Saat Menyenangkan.

Saya menemukan pengalaman itu sedikit membingungkan, tetapi menyadari bahwa begitu saya telah memainkannya beberapa kali, dan tiga otak saya membentuk rutinitas, itu akan terasa seperti saya di atas Wyndham Pub mengambil uang Neil Farm.

Saya cepat lupa bahwa saya kembali ke bumi. Saya tahu saya sedang duduk di kursi, dan orang-orang duduk di sebelah saya, tetapi hanya pada tingkat bawah sadar. Sadar, ketika permainan terus berjalan, saya semakin tenggelam dalam avatar ini.

“Apakah kamu asli?” PokerStars bersiap untuk mengungkap pengalaman baru VR.

Saya beralih ke Macau 2050 ke Westdown yang terinspirasi Showdown Saloon. Pelacur mengawasi dari rel. Untungnya, mereka berhenti melakukan pemerkosaan dan pembunuhan, meskipun saya bisa membeli senjata dari pengontrol saya, dan menggunakannya untuk menembak botol dan gelas di bar, dan bahkan mematikan piano.

Pengontrol datang ke eyeshot setelah saya mengetuk jam tangan virtual di pergelangan tangan saya. Ini memberi saya akses ke berbagai pilihan yang berbeda termasuk sebuah toko di mana saya bisa membeli segala macam alat peraga termasuk cerutu, bir, dan hewan miniatur yang mirip kehidupan dalam Star Wars IV Chewbacca vs Luke tipe catur.

Anda menangani kartu seperti yang Anda lakukan di ‘kehidupan nyata’,

mengintip mereka, melipatnya, dan bahkan melemparkannya ke lawan Anda. Saya menemukan mengendalikan chip saya sedikit rumit, tetapi Anda dapat memanggil opsi Anda (meskipun rasanya seperti curang). Lawan saya tidak memiliki masalah yang sama, menunjukkan kepada saya bahwa seiring waktu, masalah kecil ini bahkan keluar ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan produk.

Itu nyata bermain dengan orang-orang.

 

Tinggalkan Balasan