888Poker menderita serangan DDoS menjelang XL Eclipse Series

888Poker menderita serangan DDoS menjelang XL Eclipse Series

Para pria dan wanita yang mengenakan topeng fsociety kembali lagi minggu ini, kali ini membombardir RajaPoker dengan serangkaian serangan Denial of Service Terdistribusi, mengganggu hari-hari raksasa online sebelum mereka meluncurkan XL Eclipse Series mereka.

888Poker menderita serangan DDoS menjelang XL Eclipse SeriesSaya baru saja membalik halaman terakhir di sebuah buku puisi yang ditulis oleh seorang pria selama hari-hari terakhir kematiannya. Itu membuat saya merasa lebih sedih daripada tongkat duduk di lemari kepala kepala sekolah pada tahun 1987 dan mendorong kaki saya ke pedal gas.

Aku harus melakukan apa sebelum aku mati.

Saya harus menyelesaikannya.

Saya tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Aku bisa mendengar suara di dalam kepalaku serempak seperti baja yang menggores papan tulis.

Jadi itu mengejutkan pikiran saya dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan orang-orang di dunia sebelum mereka akhirnya mematoknya, bahwa beberapa menghabiskan waktu mereka menundukkan kamar Rajapoker online untuk serangan Distributed Denial of Service (DDoS).

Mengapa?

Apakah mereka pikir mereka ada di film?

Apakah mereka percaya seseorang akan membayar tebusan?

Bangunkan.

888Poker Menderita Serangan DDoS

Bulan lalu, Winning Poker Network (WPN) memiliki beberapa teman di tempat bermain poker online setelah raksasa PokerStars dan partypoker mulai menerima serangan DDoS. Serangan itu menyebabkan riak besar dalam pendapatan dan kepercayaan publik dan datang pada saat ketika pasangan itu akan memulai September paling signifikan dalam sejarah mereka.

Hanya satu ruang poker duduk sendirian, dengan ayunan, makan sandwich pasta ikan – 888Poker.

Mereka tidak sendirian lagi.

Menurut laporan yang muncul di setiap outlet media Situs poker bahwa Google meludah ke wajah Anda, 888Poker telah mengalami serangan DDoS hingga tingkat tertentu atau lainnya sejak 5 September.

Perwakilan 888Poker memposting ini pada 2 + 2 utas gangguan:

“Karena banyak dari Anda mungkin sudah tahu, kami telah mengalami gangguan intermiten layanan kami kepada Anda karena serangan DDoS (Distributed Denial of Service). Ini telah memengaruhi kemampuan kami untuk memberi Anda pengalaman poker yang komprehensif. Atas nama tim, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan ingin Anda tahu bahwa seluruh Tim 888poker terus bekerja dengan tekun untuk mengurangi serangan-serangan ini. Mengatasi masalah teknis, masalah anggota yang luar biasa, dan memulihkan kenormalan ke ruang poker kami adalah prioritas utama kami. Seperti yang Anda bayangkan, volume kontak kami jauh lebih tinggi dari biasanya; oleh karena itu mungkin ada keterlambatan dalam tanggapan kami. Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda saat kami terus bekerja untuk mendapatkan layanan kami kepada Anda. ”

Bom-bom itu meledak.

Waktunya sangat buruk.

888Poker Bersiap untuk Meluncurkan Seri XL

Pada hari Kamis, 888Poker meluncurkan 34-event Seri XL, dan hal terakhir yang mereka butuhkan adalah serangan DDoS. Serial ini berjalan dari 13-23 September. Berikut adalah jadwal dan sorotannya:

Kam 13 Sep – $ 109 buy-in, Acara Pembukaan $ 100k GTD
Sun 16 Sep – $ 215 buy-in, $ 100k GTD Mega Deep
Sel 18 Sep – $ 2.600 buy-in, $ 200k GTD High Roller
Sun 23 Sep – $ 215 membeli-in Main Event Satellite (50 kursi GTD)
Sun 23 Sep – $ 1.050 buy-in, Acara Utama GTD seharga $ 1 juta.

Duta 888Poker yang berbasis di Las Vegas, Chris Moorman, akan ditampilkan. Pria yang baru saja memenangkan mahkota triple online ke-29nya akan mendirikan kamp di Meksiko. Mantan Juara Dunia, dan duta 888Poker, Martin Jacobson, akan menyimak dari apartemennya di London. Rekan setimnya, Dominik Nitsche, yang memotong $ 1.050 Main Event pada tahun 2016 dengan harga $ 206,400 ketika seri yang dioperasikan dengan nama Super XL Series Main Event, akan bersaing setelah tugas Poker Masters-nya berakhir.

Tinggalkan Balasan